Atasi Ejakulasi Dini Dengan Obat Ini

atasi ejakulasi diniEjakulasi dini adalah hal yang sangat memalukan bagi pria. Kondisi ini tidak hanya mengecewakan bagi pria tapi wanita juga ikut merasakan dampaknya. Ejakulasi dini yang terjadi terus menerus akan mengganggu keharmonisan rumah tangga. Untuk itu banyak pria yang melakukan berbagai cara untuk menyembuhkan ejakulasi dini.

Pada dasarnya masalah ejakulasi dini bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan. Karena biasanya masalah ini akan hilang seiring bertambahnya pengalaman seksual pria. Tapi, untuk faktor yang menimbulkan ejakulasi dini yang terjadi akibat penyakit medis tertentu seperti prostat, diabetes, gangguan saraf, kekurangan zat serotonin, dan sebagainya.

Pria yang mengalami ejakulasi dini umumnya terlambat melakukan pengobatan. Mungkin karena mereka merasa malu dan tidak percaya diri dengan kondisinya, sehingga enggan memeriksakan diri ke dokter dan hanya membiarkan kondisinya begitu saja. Padahal ejakulasi dini bisa disembuhkan dengan mudah asalkan penderita cepat tanggap untuk berkonsultasi pada dokter.

Di Amerika Serikat, belum ada satu obat pun yang disetujui oleh FDA (Food and Drug Administration) untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Untuk mengobati ejakulasi dini, biasanya para dokter di Amerika hanya memberikan obat anti depresi dan krim oles anestesi pada pasien.

Efek obat anti depresi adalah mampu menunda ejakulasi dini. Maka, jika Anda ke dokter biasanya dokter akan memberikan resep obat anti depresi. Meskipun obat ini mampu memberikan efek menunda ejakulasi dini, tapi efek samping lain yang lebih kompleks mungkin akan Anda rasakan seperti mual, mulut kering, mengantuk, gairah seks menurun, dan sulit ejakulasi.

Beberapa langkah solusi untuk mengatasi ejakulasi dini yang biasanya disarankan oleh dokter adalah :

  • Dokter mungkin akan memberikan resep beberapa jenis obat dari golongan SSRI (Selective Serotonin Reuptake Inhibitor) seperti sertraline, paroxetine, fluoxetine. Obat-obatan tersebut efeknya adalah menunda ejakulasi dini. Proses efek obat itu bisa memakan waktu hingga 10 hari.
  • Jika setelah minum obat itu efeknya tidak segera terlihat, maka biasanya dokter akan memberikan obat anti depresi trisiklik clomipramine (Anafranil) yang juga mampu menuda ejakulasi dini.

Obat-obatan kimia seperti obat anti depresi memang sebenarnya belum disetujui sebagai obat ejakulasi dini. Obat ini sebenarnya memiliki efek memperlama orgasme bagi penderita tapi bukan mengobati ejakulasi dini. Jadi, banyak efek samping yang akan Anda rasakan jika mengkonsumsi obat-obatan jenis ini.

Jika Anda ingin menyembuhkan ejakulasi dini, sebaiknya gunakan pengobatan dengan cara alami. Beberapa metode yang bisa dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini antara lain :

  • Melakukan terapi pijat penis
  • Mengubah posisi seks
  • Melakukan teknik pernafasan perut
  • Menggunakan ramuan/jamu tradisional
  • Menggunakan tanaman herbal
  • Melakukan meditasi/yoga

Beberapa metode di atas dapat menyembuhkan ejakulasi dini secara alami. Terutama metode meditasi/ yoga karena memberikan efek relaksasi dan menenangkan pikiran. Untuk hasil yang lebih terasa Anda bisa melakukan metode pengobatan dengan tanaman herbal. Beberapa tanaman herbal seperti pala, cengkeh dan ginko biloba dipercaya memiliki khasiat khusus untuk mengatasi ejakulasi dini.

Obat Ejakulasi Dini

Namun, jika Anda menginginkan cara yang lebih praktis, Anda bisa menyembuhkan ejakulasi dini dengan cara menggunakan obat herbal dari produk kami. Obat ejakulasi dini  DureVel adalah jenis obat oles tahan lama herbal yang terbuat dari getah tumbuhan sejenis jeruk yang hidup di Mesir dan India, serta ekstrak tanaman herbal yang memiliki kandungan afrodisiak tinggi.

Khasiat alami yang terkandung dalam obat ejakulasi dini DureVel adalah mampu mendongkrak gairah seksual dan memperlancar aliran darah menuju penis. Sehingga obat ini sangat tepat sebagai solusi untuk mengatasi ejakulasi dini. Obat oles tahan lama DureVel ini aman dipakai oleh pria dewasa sebagai obat luar dan bukan untuk diminum.

Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Hubungi Customer Service kami Via Telephone, SMS,  BBM, WA Dan Email