Mengatasi Masalah Kesehatan Reproduksi Pria Dengan Mengacu Pada Kajian Medis

Mengatasi Masalah reproduksi Kesehatan PriaMengatasi Masalah Kesehatan Reproduksi Pria Dengan Mengacu Pada Kajian Medis – Sebelum mengetahui penyelesaian dari masalah reproduksi yang dialami oleh pria. Tentunya harus dikaji lebih dalam tentang seluruh organ reproduksi pria. Bagaimanakah struktur dan alur perjalanan sperma serta apa saja organ reproduksi yang sangat berperan penting dalam seksualitas seorang pria? Berikut ulasan tentang masalah tersebut :

Organ Reproduksi Pria

Organ reproduksi pada pria dibagi 4 kelompok yaitu pertama organ seks primer yang menghasilkan sperma yaitu testis. Kedua adalah kelenjar seks aksesoris yang menghasilkan cairan yang berfungsi sebagai media transport sperma selama emisi dan dikeluarkan bersama-sama dengan sperma pada saat ejakulasi. Ketiga adalah rangkaian saluran sebagai jalan sperma dan cairan dialirkan keluar yaitu epididimis, ductus deferen, dan uretra, yang keempat adalah alat genital luar yaitu penis dan skrotum. Semua hal tersebut sangat penting untuk diketahui guna mengetahui dasar-dasar mengatasi masalah kesehatan reproduksi pria.

Kelenjar prostat adalah kelenjar berbentuk seperti buah kenari yang terletak tepat di bawah kandung kemih. Sewaktu perangsangan seksual, prostat mengeluarkan cairan encer seperti susu yang mengandung berbagai enzim dan ion ke dalam ductus atau saluran ejakulasi. Cairan ini menambah volume cairan vesicula seminalis dan sperma.

Bagi pasien yang mengalami gangguan sperma yang bersumber pada masalah jumlah sperma yang terlalu minim solusi masalah tersebut yakni dengan mengkonsumsi obat herbal alami penambah sperma. Mengatasi masalah kesehatan reproduksi pria dengan keluhan sangat penting untuk dilakukan karena sangat erat hubungannya dengan masalah sperma secara langsung.

Sedang untuk yang mengalami masalah kesehatan seksual yang bersumber pada masalah kekentalan sperma yang terlalu encer dapat di atasi dengan obat herbal alami pengental sperma. Mengatasi masalah kesehatan reproduksi pria yang bertumpu pada masalah kekentalan sperma karena erat kaitannya dengan mengatasi masalah kesehatan reproduksi pria yang bersumber pada kurang bagusnya kualitas sperma yang dihasilkan.

Mengatasi Masalah Kesehatan Reproduksi Pria

Perpaduan yang sangat baik adalah mengatasi masalah kesehatan reproduksi pria dari segi kekentalan dan juga jumlah sperma.

Klasifikasi Proses Seksual Pria

Proses seksual pria dapat diklasifikasikan menjadi tiga. Klasifikasi pertama menyebutkan bahwa respon psychosexual terdiri dari empat tahap: excitement, plateau, orgasme, dan resolusi. Klasifikasi kedua berdasarkan pada perubahan penodynamic, yaitu psycosexual dibagi menjadi latency dan detumescence, plateau dibagi menjadi ereksi dan rigiditas, orgasme dibagi menjadi emisi dan ejakulasi, resolusi dibagi menjadi detumescence dan refractoriness. Klasifikasi ketiga berdasarkan pada aktivitas fungsional selama siklus seksual, yaitu libido, ereksi, ejakulasi, orgasme, dan detumescence. Klasifikasi tersebut sangatlah penting guna mengetahui dasar mengatasi masalah kesehatan reproduksi pria.

1) Libido

Libido adalah dorongan atau kekuatan yang bersifat produktif, konstruktif, dan bertujuan kepada integrasi (penyempurnaan yang menyeluruh), bersifat seksual, dan dapat dipengaruhi dengan cara hormonal maupun non hormonal. Libido merupakan kebutuhan biologis untuk aktivitas seksual (rangsangan seksual) dan sering kali ditandai sebagai perilaku seksual.

Untuk meningkatkan libido pria sangat di anjurakan mengkonsumsi obat yang tentunya harus terbuat dari bahan herbal dan yang telah terbukti khasiatnya yaitu obat herbal alami agar libido meningkat. Mengobati libido yang berkurang juga termasuk langkah mengatasi masalah kesehatan pria yang sangat penting.

2) Ereksi

Ereksi adalah kondisi pelebaran dan kekakuan penis yang telah mencapai puncak untuk penetrasi ke dalam vagina, diawali dengan arteriol-arteriol penis. Sewaktu jaringan erektil penis terisi darah, vena mengalami tekanan dan aliran keluar terhambat sehingga turgor organ bertambah. Ereksi dapat timbul karena rangsangan psychogenic dan sensory, berupa imajinasi (rangsangan berupa khayalan), visual (melihat), auditory (suara),tactile (trik), dan genital reflexogenic (rangsangan langsung ke alat kelamin). Jika bermasalah dengan ereksi maka langkah mengatasi masalah kesehatan reproduksi pria yang berhubungan dengan ereksi juga juga harus ditempuh karena sangat erat hubungannya dengan kualitas ereksi pria.

3) Ejakulasi

Ejakulasi adalah refleks spinal dua tahap. Tahap pertama, emisi yaitu pergerakan semen ke dalam uretra dan tahap kedua, ejakulasi sebenarnya yaitu terdorongnya semen keluar uretra pada saat orgasme. Semen adalah ejakulat yang berasal dari seorang pria berupa cairan kental dan keruh, berisi sekret dari kelenjar prostat, kelenjar lain, dan spermatozoa.

4) Orgasme

adalah puncak dari aktivitas seksual. Sedangkan puncak dari pencapaian orgasme adalah ejakulasi.

 5) Detumscence

Detumescence adalah penurunan penis setelah ejekulasi. Pada tahap ini, bagian tubuh yang mengalami perubahan akibat perangsangan dan peningkatan setelah tahap orgasme akan berangsur-angsur kembali normal.

Disfungsi seksual pria

Tanda yang paling nyata dari bangkitnya hasrat seksual pria adalah menegangnya penis. Menegangnya penis atau ereksi terjadi karena pembuluh-pembuluh darah yang ada di dalam penis terisi darah sebagai wujud dari bentuk rangsangan. Ereksi ini tidak terjadi pada pria impoten karena darah tidak dapat mengalir ke pembuluh-pembuluh darah di penis, atau jika mengalir pun jumlahnya sangat sedikit sehingga penis tidak dapat menegang dan penetrasi atau senggama tidak dapat diselenggarakan. Mengatasi masalah kesehatan reproduksi pria dalam konteks impotensi ini sangatlah penting sekali. Karenanya simaklah beberapa ulasan di bawah ini.

Disfungsi seksual dapat diklasifikasikan menjadi :

1) Gangguan libido (gairah seksual)

Disfungsi ini meliputi gairah seksual hipoaktif, yaitu berkurang atau tidak munculnya fantasi seksual dan hasrat untuk melakukan aktivitas seksual. Pengobatannya bisa dengan konsumsi makanan Penyembuh ejakulasi dini seperti wortel dan cokelat hitam.

2) Disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi adalah kesulitan mencapai kondisi penetrasi. Hal ini setidaknya terjadi 50% dari aktivitas seksual selama rentang waktu enam bulan.

3) Gangguan ejakulasi

gangguan ejakulasi dapat dikelompokkan menjadi 4 jenis gangguan ejakulasi yaitu:

a) Ejakulasi prematur

Ejakulasi prematur merupakan disfungsi seksual yang paling umum terjadi pada laki-laki dan dapat diikuti oleh ejakulasi dengan rangsangan seksual yang minimal secara persisten atau temporal yang terjadi sebelum, ketika atau setelah penetrasi dan sebelum seseorang menginginkan hal tersebut; sulit dalam berkomunikasi; kondisi yang tidak muncul sebagai efek langsung dari suatu obat.

Gejala ini juga sering disebut dengan ejakulasi dini. Untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini adalah dengan cara terbaik yakni dengan mengurangi sensitivitas alat vital pria. Pengurangan sensitivitas itupun bukan dengan cara yang sembarangan, cara yang tepat yakni dengan menggunakan obat oles yang terbuat dari bahan herbal alami. Penggunaan obat alami bertujuan agar konsumen senantiasa berada pada zona aman. Obat oles herbal terbaik guna mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria yakni obat oles Durevel. Digunakan dengan cara di oleskan pada ujung penis.

b) Ejakulasi nyeri

Ejakulasi yang terjadi sebagai efek samping dari antidepresan trisiklik, yaitu nyeri pada organ genital selama atau sekejap setelah ejakulasi. Ejakulasi nyeri juga dapat di atasi dengan cara mengurangi sensitivitas pada alat vital dengan menggunakan Durevel. Namun dengan cara penggunaan yang berbeda yakni dengan cara mengoleskan Durevel dengan intensitas pada batang penis sedikit saja untuk mengurangi rasa nyeri pada penis.

c) Ejakulasi yang terhambat adalah ejakulasi tidak terjadi sepenuhnya.
d) Ejakulasi retrograde

Ejakulasi retrograde terjadi saat ejakulasi dipaksa kembali ke dalam testis dari pada melewati uretra untuk dikeluarkan penis pada waktu orgasme.

4) Gangguan orgasme

Gangguan orgasme adalah penundaan secara persisten atau temporal, atau tidak terjadi orgasme selama aktivitas seksual.

5) Kegagalan detumescence

Kegagalan detumescence adalah perpanjangan waktu ereksi,biasanya berakhir sekitar empat jam atau lebih.

Faktor–faktor penyebab disfungsi seksual :

Penyebab disfungsi seksual antara lain gangguan psikologi (perasaan cemas, depresi, stress, takut akan kegagalan seksual); defisiensi androgen (defisiensi testosteron, hiperprolactinemia); penyakit kronis (diabetes mellitus, hipertensi); insufisiensi vaskuler (aterosklerosis, venous leakage); penyakit penile (peyronies, priapism, phinosis, disfungsi otot polos); penyakit neurologi (parkinsons disease, stroke, trauma otak, Alzheimers disease); obat-obatan (efek samping dari antihipertensi, antiulcer, antidepresan, antiandrogen); gaya hidup (konsumsi alkohol kronis, merokok); penuaan (penurunan jumlah hormon); penyakit sistemik (penyakit kardiovaskuler, hati, ginjal, kanker, metabolik, pasca transplantasi organ).

Untuk mengatasi disfungsi ereksi yang diakibatkan oleh diabetes dapat di tanggulangi dengan obat kuat herbal diabetes.

Terapi Disfungsi Eeksual Pria

Disfungsi seksual dapat diobati dengan terapi psikologi, untuk membantu mengatasi masalah cemas, takut, perasaan bersalah yang berefek pada fungsi seksual; terapi obat (terapi testosteron untuk kasus insufisiensi androgen), terapi surgical; terapi non surgical (pompa vacuum untuk memperlebar penis dan mengurangi tekanan di dalam corvora cavernosa), fitoterapi, yaitu menggunakan tanaman obat.

Terapi obat yang sangat aman dilakukan adalah  dengan pengkonsumsian obat herbal alami karena obat yang terbuat dari bahan herbal alami akan selalu menjaga konsumen agar tetap berada pada zona aman pengkonsumsian obat.

Selain itu penggunaan metode pengobatan obat herbal memang sudah terbukti sangat manjur. Obat terbaik untuk metode pengobatan herbal ini adalah dengan paket kesuburan dari CV. Karya Abadi.

Paket kesehatan tersebut berisi:

KuatPria 123. Obat herbal ini bertujuan untuk meningkatkan libido (gairah Pria ).

Semen Count. Obat kuat herbal ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah volume sperma.

Semen Booster. Semen Booster bertujuan untuk mengentalkan sperma.

Penggunaan ketiga produk terbaik tersebut tentulah dengan tujuan meningkatkan stamina dan kualitas sperma serta kuantitas sperma agar pembuahan dapat terjadi dengan sempurna.

Untuk pemesanan tiga produk terbaik ataupun salah satu dari tiga produk terbaik tersebut silakan kunjungi toko obat kuat herbal. Obat tersebut juga dapat di konsumsi tidak satu paket namun juga dapat dikonsumsi perproduk. CV. Karya Abadi juga menjamin ketiga produk tersebut tak akan menimbulkan efek samping apapun karena produk-produk tersebut terbuat dari 100% bahan herbal alami.

xavacoustic herbal