Kesalahan yang Sering Dilakukan Pengguna DureVel
  • ejakulasidini123
  • Kumpulan Artikel
  • Komentar Dinonaktifkan pada Kesalahan yang Sering Dilakukan Pengguna DureVel

Banyak konsumen kami yang sering melakukan kesalahan selama menggunakan DureVel. Umumnya para pengguna tidak sadar dengan kesalahan yang dilakukan, kemudian mengeluh ketika merasakan panas yang begitu dahsyat dari DureVel. Lalu, kesalahan apa yang biasanya terjadi ?

Kesalahan Pengguna Durevel

  1. DureVel tidak langsung bereaksi ketika disemprotkan. Anda perlu menunggu minimal 45 menit. Ada juga yang baru terasa setelah disemprotkan atau dioleskan selama 1 jam. Beberapa dari konsumen mungkin merasa tidak sabar karena harus menunggu lama. Lalu, mereka mengoleskan atau menyemprotkan DureVel berulang-ulang dengan tujuan agar efek DureVel cepat bekerja.
  2. Ada sedikit efek kebas atau mati rasa. Durevel bisa berfungsi setelah 45 menit sampai 12 jam.kesalahan-yang-sering-dilakukan-pengguna-durevel
  3. Penggunaan DureVel yang berlebihan akan menimbulkan rasa panas seperti terbakar di kulit penis. Padahal jika hanya dioleskan beberapa kali saja Anda sudah mendapatkan efek hangat dan menggigit.
  4. Rasa panas yang membakar itu akan hilang beberapa jam kemudian. Ini akan membuat gairah bercinta Anda menjadi hilang.
  5. Konsumen sering mengoleskan DureVel dari kepala penis hingga pangkal penis. Padahal sesuai aturan pemakaian, DureVel hanya dioleskan pada kepala penis hingga ke leher penis (pertemuan antara kepala dan batang penis).
  6. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kulit terasa panas terbakar, mati rasa yang tak kunjug hilang, dan iritasi kulit lain, Anda perlu memperhatikan dengan benar cara pemakaian DureVel. Kami anjurkan pada Anda agar lebih bersabar selama memakai DureVel. Ini karena DureVel terbuat dari bahan-bahan herbal yang membutuhkan proses kerja yang cukup lama. Se
  7. lain itu, Anda juga diharapkan selalu mencuci alat vital setelah pemakaian DureVel (paling cepat setelah terasa hangat dan paling lama 2 jam setelah pengolesan).

Sekali lagi, kami harap Anda membaca dengan seksama cara penggunaan DureVel. Setiap pembelian produk DureVel akan kami sertakan brosur serta cara penggunaan yang tepat agar Anda tidak salah dalam menggunakan.