Kelelahan Berujung Mati Mendadak Saat Berhubungan Seks

Kelelahan Berujung Mati Mendadak Saat Berhubungan Seks Kelelahan Berujung Mati Mendadak Saat Berhubungan Seks-  Pentingnya kebutuhan Biologis seseorang terkadang terbentur dengan faktor-faktor lain yang menghambatnya, salah satunya adalah Kelelahan.

Lalu apa sebenarnya Kelelahan itu? Jawabannya adalah kondisi ketika tubuh melemah akibat berkurangnya energi atau tenaga akibat kerja yang berlebihan, aktifitas seksual, kurang tidur, khawatir, cemas, bosan, olahraga terlalu keras dan kurang sering melakukan latihan fisik sehingga tubuh terbiasa bekerja.

Kelelahan Memicu Serangan Jantung dan Mati Mendadak

Sayangi tubuh anda dengan tidak membiarkan Tubuh bekerja di luar batas kemampuan maksimalnya, tidak terlalu diforsir atau dipaksa untuk bekerja terus menerus, karena tubuh pun perlu istirahat. Kondisi tubuh yang terlalu lelah atau kecapekan bisa memicu terjadinya kematian singkat atau mendadak.

Saat tubuh mengalami kelelahan maka tubuh kita akan bernapas lebih cepat dari biasanya dan lebih banyak untuk memasok oksigen. Kondisi ini tentu saja akan memaksa jantung untuk kerja lebih berat.

Berbagai kasus kematian yang disebabkan oleh kegiatan seksual sudah sangat sering kita dengar dan kita lihat di TV, berbagai kasus ini kebanyakan dipicu oleh faktor kelelahan akibat kegiatan bercinta yang terlalu lama atau kelelahan yang dirasakan sebelumnya karena aktifitas kerja.

Pasokan energi saat berhubungan seksual dengan istri sama dengan atau bahkan bisa lebih besar dari aktivitas fisik seperti olah raga dan bekerja sehari penuh. Ini Artinya, kegiatan seksual satu kali saja itu sama seperti aktivitas fisik, hubungan seksual yang anda kenal hanya sebagai ujung dari kenikmatan dunia ini ternyata, juga dapat memicu serangan jantung terutama pada laki-laki pengidap penyakit jantung atau laki-laki dengan riwayat keluarganya memiliki penyakit ini

Serangan Jantung dan Mati Mendadak Saat Berhubungan Seksual.

Di atas sudah sedikit dipaparkan bahwa kegiatan seksual sangat menguras energi, sehingga otomatis memaksa jantung bekerja ekstra, semakin anda berlama-lama dalam bersenggama, maka semakin cepat pula detak jantung, dan semakin banyak pula tenaga yang digunakan sehingga memicu lahirnya serangan jantung.

Awal serangan jantung ini terjadi ketika seseorang melakukan hubungan seksual sehingga mengakibatkan adanya stimulasi yang berlebihan, sehingga jantung dipaksa mengkompensasi kebutuhan darah dengan memompa jantung lebih cepat dari kegiatan di luar kegiatan seksualitas.

Penyebab serangan jantung lainnya ketika berhubungan seksual yakni depresi, konsumsi minuman berkafein tinggi dan konsumsi obat kuat kimia. Anda harus menghindari hal-hal yang justru bisa membinasakan anda dalam bercinta, bukanya kepuasan yang akan anda capai tetapi kematian yang menghampiri anda.

Pencapaian kepuasan seksual merupakan tujuan kegiatan seksual, namun ada baiknya anda dan istri memperhatikan kondisi tubuh anda dan istri anda.

Tips Menghindari Serangan Jantung Saat Berhubungan Seks

  1. Istri anda adalah mitra dalam bercinta, persis pada tanggal 8 Maret adalah hari perempuan internasional yang mana akan mengingatkan kita bahwa wanita Amerika dituntut bekerja keras namun diberikan upah yang sedikit , juga banyak hari-hari yang dikhususkan bagi kaum wanita karena keistimewaannya, oleh karenanya kita harus ingat istri kita di rumah yang juga membantu perekonomian keluarga yang tentunya akan capek ketika selesai bekerja.

    Jangan Paksa Istri untuk melayani anda jika dia kelelahan sehabis kerja, libido wanita tergantung kebugaran fisiknya saat itu, jika kondisi fisiknya melemah maka cairan libidonya juga sedikit, akan sangat buruk jika berhubungan badan namun istri tidak mengeluarkan cairan libido, rasa sakit yang luar biasa bahkan akan berujung pada kematian.

  2. Hindari posisi bercinta selain posisi wanita di bawah, karena beberapa kasus yang terjadi menyebutkan bahwa posisi ini sangat rileks dan tidak membutuhkan banyak tenaga bagi keduanya. Jika anda menginginkan kepuasan bercinta dengan gaya tertentu, namun anda terkendala penyakit jantung anda??? jangan khawatir karena ada beberapa hal yang bisa anda lakukan seperti menghisap payudara atau menjilati puting payudara. Cara ini minim resiko namun memiliki kualitas kenikmatan yang sama.
  3. Dalam melakukannya jangan terlalu menggebu-gebu karena akan mengakibatkan nafas menjadi tidak teratur, hal ini juga akan meningkatkan ritme detak jantung menjadi cepat. Adalah kesalahan fatal jika bercinta terlalu menggebu-gebu karena akan lebih mempercepat ejakulasi.
  4. Jangan lakukan posisi ekstrem yang melibatkan banyaknya tenaga yang keluar, dewasa ini banyak sekali gaya-gaya bercinta yang dinilai terlalu ekstreem. Contoh sang suami mengangkat seluruh badan istri dan melakukan penetrasi dengan berdiri dan kedua tangan suami mengangkat istri.

Obat Kuat Tanpa Harus Ditelan

Jika dalam perkembangannya obat kuat khusus pria umumnya harus diminum atau ditelan, namun bagi penderita penyakit tertentu yang takut untuk menelan pil maka kami perkenalkan obat kuat khusus pria jenis baru yang tentunya aman bagi penggunanya, akan tetapi sesuatu yang berlebihan tentunya juga tidak baik.

Obat tahan lama Durevel Spray adalah formula berbahan dasar berbentuk cair yang yang terbuat dari ekstrak dan getah tanaman herbal alami tanpa bahan pengawet atau bahan kimia sedikitpun. obat herbal lain terkadang dicampur dengan bahan pengawet, untuk mengawetkan cairannya. Karena tanpa bahan pengawet, maka Durevel Spray ini hanya mampu bertahan sekitar satu tahun saja.

Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Hubungi Customer Service kami Via Telephone, SMS,  BBM, WA Dan Email