Ejakulasi Dini Bisa Menghambat Kehamilan ?

Ejakulasi Dini Bisa Menghambat KehamilanKehamilan adalah moment yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan suami istri.

Kehamilan yang tak kunjung datang sering membuat pasangan gelisah dan khawatir. Apalagi bagi suami yang merasa sering ejakulasi dini saat berhubungan seks, yang kemudian mengkaitkan kondisi ejakulasi dini dengan keterlambatan kehamilan istri. Benarkah Ejakulasi Dini Bisa Menghambat Kehamilan?

Ejakulasi dini merupakan salah satu bentuk disfungsi seksual yang dialami oleh kaum pria dari segala jenis usia.

Tapi jenis ejakulasi dini antara pria yang satu dengan yang lainnya adalah berbeda-beda. Ada yang masih bisa melakukan hubungan seks penetratif walaupun hanya beberapa detik.

Adapula yang mengalami ejakulasi meski hanya dengan rangsangan yang minimal. Hal tersebut belum tentu menjadi faktor yang menghambat kehamilan.

Apakah Ejakulasi Dini Bisa Menghambat Kehamilan?

Hal yang bisa menghambat kehamilan bisa terjadi karena berbagai faktor, baik faktor internal maupun eksternal. Salah satu faktor ekternal itu adalah ejakulasi dini dari pria. Namun, tidak selamanya sulit hamil berkaitan dengan ejakulasi dini. Banyak kasus kehamilan pada istri yang masih bisa terjadi meski suami selalu ejakulasi dini.

Ada 3 jenis tingkatan ejakulasi dini yang dikabarkan bisa menghambat kehamilan, yaitu :

Ejakulasi Dini Ringan

Ini adalah ejakulasi dini yang terjadi beberapa saat setelah penis melakukan penetrasi singkat ke dalam vagina dan membuat gerakan seksual. Pada ejakulasi tingkat ini, kehamilan masih bisa terjadi asalkan pria memiliki sperma yang kuat dan sehat untuk berenang mencapai sel telur.

Ejakulasi Dini Sedang

Ejakulasi dini sedang ditandai dengan penis yang langsung mengalami ejakulasi ketika penis baru saja masuk ke dalam vagina.

Ada dua kemungkinan yang bisa terjadi. Kemungkinan hamil bisa terjadi saat suami mengeluarkan sperma sedekat mungkin dengan rahim istri agar sel sperma cepat masuk dan membuahi sel telur. Tapi kehamilan juga bisa sulit terjadi karena ejakulasi terlalu cepat dan encer.

Ejakulasi Dini Berat

Pria dengan ejakulasi dini berat sangat sulit untuk membuahi sel telur istrinya. Ini karena pria mengalami ejakulasi sebelum melakukan penetrasi ke dalam vagina. Itu berarti tidak ada sperma yang masuk ke dalam rahim istri dan tidak ada pembuahan antara sel sperma dan sel telur. Hal itu akan menghambat kehamilan istri. Bisa disebut pria dengan penyakit impotensi adalah pria mandul karena tanpa ereksi mustahil atau sulit sekali memasukkan sperma ke dalam lubang vagina.

Lalu Apakah Bisa Menghambat kehamilan??

Lalu Apakah Ejakulasi Dini Bisa Menghambat Kehamilan? Untuk bisa hamil pastinya kesuburan pasangan harus dalam kondisi yang baik. Kondisi organ reproduksi harus dalam kondisi prima agar sperma dan sel telur bisa bersatu dan kemudian sel telur yang sudah dibuahi kemudian disimpan di dalam rahim. Jika pembuahan tidak ada, kehamilan tentunya juga tidak akan terjadi. Kehamilan ini terjadi ketika pasangan bercinta saat istri di masa subur. Masa subur ini hanya ada selama beberapa hari dalam sebulan.

Ejakulasi dini yang dialami suami bukanlah penyebab yang bisa menghambat kehamilan sang istri, walaupun telah lama menikah. Kecuali bila ejakulasi dini yang terjadi tergolong berat, sehingga tidak ada sperma yang masuk melalui vagina.

Yang perlu dipertanyakan adalah adakah gangguan kesuburan atau hambatan pada sistem reproduksi pasangan suami istri? Pemeriksaan yang lengkap dapat menyimpulkan apakah ada gangguan atau kelainan pada suami dan istri. Jika sudah ada kesimpulan, baru dapat dilakukan langkah pengobatan atau tindakan yang tepat pada penyebab yang menghambat kehamilan istri.

Namun, memang ada keadaan tertentu yang tidak dapat diatasi lagi. Misalnya kerusakan pada buah pelir sehingga spermatozoa tidak dapat diproduksi sama sekali atau kerusakan pada indung telur sehingga sel telur tidak dapat diproduksi.

Jika terjadi kerusakan, apakah masih bisa hamil atau tidak? Jawabnya tergantung sejauh mana gangguan yang terjadi, baik pada istri maupun suami. Kalau tidak ada gangguan kesuburan pada istri atau suami, tak mungkin kehamilan tidak terjadi dalam waktu lama. Pada kasus inilah yang perlu dilakukan pemeriksaan hal apa yang berpengaruh menghambat kehamilan istri.

Kehamilan wanita ini juga tidak ada hubungannya dengan ketidakmampuan wanita mencapai orgasme karena suaminya ejakulasi dini. Walaupun saat bercinta wanita tidak mencapai orgasmenya, namun pasangannya sudah bisa ejakulasi dan mengeluarkan spermanya, kehamilan tetap bisa terjadi.

Oleh karena itu jika Anda merasa sulit hamil dan suami mengalami ejakulasi dini, sebaiknya jangan langsung menyalahkan suami. Periksakan diri dulu ke dokter untuk mengetahui apakah memang ejakulasi dini tersebut yang menjadi masalah atau sebenarnya kesuburan Anda atau suami yang menjadi penyebabnya. Pemeriksaan yang lebih mendalam perlu dilakukan guna mengetahui hal apa yang menghambat kehamilan Anda.

Obat Tahan Lama Durevel

Beberapa obat-obatan kimia memang terkadang diklaim bisa mengobati masalah ejakulasi dini. Tapi, pemakaian obat-obatan kimia dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan kerusakan pada organ tubuh lain seperti jantung dan hati. Oleh karena itu, jika Anda ingin menyembuhkan masalah ejakulasi dini sebaiknya Anda menggunakan cara yang herbal.

DureVel adalah produk obat oles tahan lama herbal khusus pria dewasa yang memiliki khasiat luar biasa dalam mendongkrak gairah seksual, sebagai solusi untuk mendapatkan ereksi yang kuat, keras, tahan lama dan sebagai solusi untuk mengatasi ejakulasi dini.

Dengan komposisi yang sangat lengkap, obat oles tahan lama DureVel telah mendapatkan pengakuan dari para pria bahkan wanita pasangannya sebagai herbal yang ampuh untuk meningkatkan stamina seksual, lebih jantan, dan ereksi lebih tahan lama . Karena fungsi obat oles tahan lama DureVel yang sangat lengkap, maka obat oles tahan lama ini adalah solusi yang tepat untuk meningkatkan kejantanan Anda.

Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Hubungi Customer Service kami Via Telephone, SMS,  BBM, WA Dan Email