Pertanyaan Client, Tentang Dampak Diabetes Terhadap Seksualitas

Dampak Diabetes Terhadap Seksualitas-. Pertanyaan paling sering ditanyakan oleh client atau pelanggan kepada Customer service CV.Karya Abadi seputar dampak diabetes terhadap seksualitas banyak sekali.

Pertanyaan-pertanyaan beserta jawabannya tersebut kami coba rangkum menjadi sebuah artikel pendek. Tujuannya adalah memudahkan client untuk membacanya kembali jika ada jawaban yang lupa atau masih kurang paham.

Tanpa kami menyebutkan nama dari penanya atau client kami yang memang mereka enggan disebutkan namanya untuk testimoni.

Berikut adalah pertanyaan paling sering yang dilontarkan client kami terkait dampak diabetes terhadap seksualitas.

Kumpulan Pertanyaan Dampak Diabetes Terhadap Seksualitas

Saya adalah pria penderita Diabetes, masalah apa yang bisa timbul karena diabetes terhadap seksualitas saya?

Jawabannya: Penyakit diabetes yang diderita pria memang dapat menyebabkan kerusakan sistem syaraf dalam beberapa jangka waktu, kondisi ini biasa disebut dengan diabetes Neuropati.

Dampak yang ditimbulkan oleh Diabetes Neuropati ini adalah merusak jaringan ereksi yang membuat ereksi menjadi sulit untuk dicapai atau sulit dipertahankan ( ejakulasi dini ) oleh pria.

Faktanya, satu dari tiga pria yang terkena Diabetes mengalami gagal ereksi atau impotensi. Sehingga muncul anggapan bahwa pria yang impotensi berarti dia terkena penyakit Diabetes.

Namun, adanya sebuah penyakit pasti ada obat dan solusinya. Melalui manajemen pola hidup yang sehat. Seperti menjaga berat badan agar tetap ideal, olaharaga, dan suntikan insulin maka bukan tidak mungkin pria dengan masalah ini bisa sembuh ereksi kembali.

Apakah benar kadar gula dalam tubuh bisa mempengaruhi performa di ranjang juga?

Jawabannya: Sangat tinggi kadar gula menyebabkan diabetes, begitu juga dengan kadar gula yang rendah akan membuat seseorang menjadi lebih mudah lelah dan lesu. Kadar gula yang tidak seimbang menyebabkan perasaan tidak bergairah untuk berhubungan badan.

Kasus lain yang banyak terjadi adalah tinggi atau rendahnya kadar gula darah mempengaruhi kemampuan untuk mempertahankan ereksi, mudah ejakulasi dini, dan ereksi tidak sekeras biasanya.

Apakah ini mitos atau tidak, benarkah adegan seks bisa membantu menurunkan kadar gula dalam darah?

Jawabannya: Hipoglikemia atau kadar gula rendah bisa terjadi saat tengah berhubungan seksual, hal ini karena memang adegan seksual sama seperti halnya olahraga.

Hal yang tidak disarankan oleh kami adalah mengukur kadar gula dalam darah sebelum adegan seksual. Hal ini disebabkan dapat mengurangi mood adegan seksual yang hendak dilakukan.

Jika memang dirasa gejala-gejala diabetes sudah mulai muncul, ada baiknya anda sering melakukan seks kecil untuk menyalurkan tenaga agar tidak menjadi timbunan gula.

Saya Khawaatir dengan kehidupan seksual saya yang semakin menurun, lalu hal apa saja yang harus saya lakukan?

Jawabannya: Pertama yang wajib anda lakukan adalah konsultasi ke dokter ahli spesialis, di sana anda akan mendapatkan arahan dan bahkan jenis pengobatan yang dibutuhkan.

Jangan ada rasa malu untuk konsultasikan masalah ini. Kebanyakan dokter sudah terbiasa mendiskusikan masalah ini, dan dokter akan menentukan masalah anda adalah masalah psikologi ataukah masalah fisik. Karena banyak kasus ternyata seksual menurun terkait masalah seksual disebabkan oleh masalah psikologi.

Banyak juga yang berkonsultasi dengan kami yang lebih memilih obat peningkat kemampuan seksual karena diabetes.

Menurut mereka hal tersebut lebih mudah dan lebih cepat mengatasi masalah mereka. Jika memilih konsumsi obat, pilihlah obat yang memang berfungsi ganda menyembuhkan diabetes sekaligus meningkatkan kemampuan seksual.

Obat Diabetes Sekaligus Peningkat Seksualitas

Obat ini direkomendasikan oleh banyak ahli karena memang terbukti membantu mengatasi keluhan seksualitas penderita diabetes. Terdaftar resmi di dinas kesehatan dan mendapat sertifikat Halal MUI.

Bahannya yang herbal alami membuat produk ini aman dipakai tanpa menyebabkan efek samping berbahaya baik jangka panjang maupun jangka pendek.

Fungsi KuatPriaPro Kapsul

  • Membantu merilekskan Otot.
  • Membantu meredakan¬†pusing, cepat ngantuk, rasa lelah dan meningkatkan stamina.
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah ke sistem reproduksi Anda sehingga ereksi bisa lebih kencang dan libido akan meningkat sehingga Anda bisa mendapatkan gairah seksual yang mengebu-gebu.
  • Membantu meningkatkan kontrol otot polos pada alat vital, sehingga mampu mencapai ereksi dengan sempurna.
  • Bekerja secara sistemasis dan konstruktif dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit diabetes.

Komposisi Kuat Pria Pro
Dalam setiap kapsul Kuat Pria Pro (500 mg) mengandung:

  • Pimpinella pruatjan extract 115 mg
  • Eurycoma longifolia extract¬† 110 mg
  • Zygophyllaceae extract 100 mg
  • Piper Albi Lin extract 95 mg
  • Annona muricata L. Extract 45 mg
  • Garcinia mangostana L. Extract 35 mg

Detail Produk:

  • Nama: KuatPriaPro.
  • Kemasan: Botol (lihat foto diatas)
  • Isi: 60 kapsul @ 500 mg
  • No.IKOT: 442/00060/V-2
  • Cara Pemakaian: minum 1 atau 2 kapsul 2 kali sehari 15 menit sebelum makan.
  • Harga: Rp.220.000

dampak diabetes terhadap seksualitas,pengaruh diabetes pada laki-laki,pria diabetes bisa punya anak,berhubungan intim dengan penderita diabetes,efek diabetes pada wanita,bahaya diabetes bagi pria,apakah penderita diabetes bisa sembuh,akibat penyakit diabetes kering,efek penyakit diabetes pada tubuh

Semoga artikel tentang rangkuman dari berbagai pertanyaan client yang kebanyakan menanyakan dampak diabetes terhadap seksualitas ini bermanfaat bagi pembaca. Sekian dan terima kasih