Anti Luka!!! Cara Mencukur Bulu Kemaluan Pria Dan Wanita

cara mencukur bulu kemaluan, cara mencukur bulu kemaluan wanita menurut islam, cara mencukur bulu kemaluan wanita dengan gunting, cara mencukur bulu kemaluan pria, contoh cara mencukur bulu kemaluan pria, cara mencukur bulu kemaluan dengan gunting, cara mencukur bulu kemaluan wanita agar tidak tumbuh lagi, mencukur rambut kemaluan saat hamil apakah boleh, efek mencukur bulu kemaluan wanitaCara mencukur bulu kemaluan – Cara mudah dan murah menghilangkan bulu kemaluan adalah dengan memakai alat cukur.

Menghilangkan bulu kemaluan dengan metode ini tergolong aman dan mungkin paling banyak dilakukan oleh banyak kaum pria maupun wanita di dunia ini.

Namun ternyata, ada cara khusus dalam mencukur bulu kemaluan baik pria maupun bagi wanita.

Meskipun dirasa paling aman namun penggunaan pisau cukur untuk mencukur bulu kemaluan wanita kurang bisa dibenarkan.

Dalam artikel ini akan kami bedakan cara mencukur bulu kemaluan untuk pria dan juga wanita, dan artikel ini sengaja kami kutip dari berbagai sumber terpercaya seperti tahanlama123.com dan kabarmakkah.com.

Perbedaan Cara Mencukur Bulu Kemaluan Pria Dengan Wanita

Perlu anda ketahui bahwa cara terbaik untuk wanita yang masih perawan adalah mencukur bulu kemaluannya dengan mencabutnya, seperti kutipan dari kabarmakkah.com.

Ini kenapa saya sebut dalam judul dengan “anti luka” karena memang kesunahan mencukur bulu kemaluan wanita adalah dengan mencabutnya, yang artinya cara ini aman dari potensi luka gores.

Namun berbeda dengan wanita yang sudah Tua, maka cara menghilangkan bulu kemaluannya boleh dengan mencukurnya dengan pisau cukur.

Inilah yang menarik, tidak ada perbedaan usia bagi kaum pria dalam mencukur bulu kemaluan. Kesemuanya disunahkan oleh Nabi untuk mencukurnya dengan alat cukur seperti gunting dan lain sebagainya.

Kapan Waktu Terbaik Mencukur Bulu Kemaluan Pria Dan wanita

Dalam kutipan yang kami ambil dari kabarmakkah.com, batas maksimal dari mencukur bulu kemaluan pria adalah 40 hari, adapun dalam tenggang waktu 40 hari tersebut dilakukan pencukuran maka tetap diperbolehkan dan tidak menyalahi sunnah.

Begitu juga dengan wanita, waktu yang tepat untuk melakukan pencukuran adalah sama dengan pria. Namun kebersihan adalah musuh penyakit, jadi semakin wanita rajin mencukur bulu kemaluanya maka semakin ia terhindar dari penyakit.

Cara Mencukur Bulu Kemaluan Menurut Islam

Entah itu memakai gunting atau alat cukur lainnya, mulailah mencukurnya dari sisi kanan lalu ke kiri. Jika cara ini kesulitan maka silakahkan dari sisi mana saja yang penting diawali dengan Doa.

Khusus untuk wanita Tua, cara mencukur bulu kemaluannya disarankan memakai alat cukur dan kulitnya dikasih cream atau sabun untuk menghindari luka gores mengingat kulit wanita lebih tipis.

Semoga artikel tentang cara mencukur bulu kemaluan pria dan wanita ini membawa manfaat pembacanya, terima kasih.

Sumber terpercaya: tahanlama123.com
Penulis                : Adinda Nova