Bahaya  Duduk Terlalu Lama Bagi Seksualitas Dan Pengobatannya

 

Bahaya Duduk Terlalu Lama Bagi Seksualitas Dan Pengobatannyaejakulasidini.com Di era global ini memang berbagai jenis pekerjaan bisa kita dapatkan, mulai dari berdagang, Kuli, karyawan pabrik, karyawan lapangan, buruh lepas, sales marketing, PNS, karyawan Bank dan lain sebagainya. Dari berbagai jenis pekerjaan tersebut sama-sama memiliki tingkat resiko tinggi untuk menurunkan kesehatan seksualitas .

Adalah sebuah hal yang tidak diinginkan manakala pekerjaan yang kita tekuni justru merusak kesehatan seksualitas kita, padahal kebutuhan seksualitas bisa dibilang kebutuhan primer bagi setiap pasangan suami istri di dunia ini. Sungguh ironi memang ketika uang yang kita hasilkan dari pekerjaan kita malah digunakan untuk pengobatan kesehatan seksualitas .

Tapi membeli obat untuk kebutuhan kesehatan seksualitas lebih baik daripada membiarkannya begitu saja, sehingga semakin memperburuk kondisi. Akibatnya malah berujung pada rusaknya keharmonisan keluarga. Tentu akan sangat menyakitkan jika rusaknya rumah tanggga anda hanya masalah yang menurut anda sepele namun ternyata sangat tidak diinginkan oleh istri.

Sebagai contoh kecil adalah anda sebagai suami tidak mampu memberikan nafkah batin yang seutuhnya seperti anda mengidap penyakit ejakulasi dini, sperma tidak subur, ereksi lemah, impotensi atau disfungsi ereksi bahkan sampai anda tidak bisa memberikan keturunan.

Dari sini penulis akan membahas lebih lanjut tentang efek buruk pekerjaan yang melibatkan duduk dengan porsi yang lama sebagai kegiatan sepanjang hari. Sofa atau kursi yang lembut yang menemani pekerjaan anda memang dapat membuat anda merasakan kenyamanan saat duduk. Pekerjaan menjadi tenang dan membuat betah untuk berlama-lama bekerja. Namun itu bukan berarti kita bisa aman dari resiko penyakit, memang nyaman di awal namun mempunyai efek jangka panjang bagi kesehatan yang rumit. Adapun beberapa risiko ini sangat mungkin bisa terjadi jika duduk terlalu lama yakni antara 8 hingga 10 jam dengan posisi yang sama pula.

Efek Jangka Panjang Duduk Terlalu Lama

Berbagai penelitian dan berbagai pendapat dari dokter ahli banyak yang menyatakan bahwa resiko duduk terlalu lama sangat mungkin terjadi bagi orang yang dalam kesehariannya duduk lebih dari 8 jam, meskipun paginya melakukan olahraga joging selama 30 menit. Resiko ini menunjukkan bahwa porsi duduk yang terlalu lama melebihi 8 jam akan semakin mempercepat dampak yang timbul.

Penyakit yang Muncul Akibat Duduk Terlalu Lama

  1. Diabetes. Penyakit ini boleh dibilang penyakit yang sukar disembuhkan jika sudah mencapai stadium parah yang mana organ yanng diserang sudah membusuk dan mati rasa. Penyakit ini lah yang akhirnya akan mempengaruhi seksualitas seseorang, karena tidak sedikit orang-orang yang terkena diabetes menjadi pria yang melemah tingkat seksualitas yang dimiliknya.
  2. Jantung. Kondisi yang menyebabkan organ tubuh sering tidak bergerak akan mengakibatkan melemahnya fungsi jantung dan pompa darah oleh jantung kurang begitu maksimal, hal ini disebabkan jantung kurang begitu dilatih dan terbiasa berdetak cepat oleh kegiatan-kegiatan seperti olah raga.
  3. Sembelit. Sering duduk akan mengakibatkan kegiatan BAB kurang begitu lancar, hal ini diakibatkan oleh tekanan jangka panjang di anus sehingga tinja pun mengeras dan susah dikeluarkan.
  4. Resiko kematian dini. Entah apa yang menjadi penyebabnya, namun berbagai penelitian di luar negeri menyebutkan bahwa orang yang duduk 8 jam terlalu lama dalam sehari beresiko meninggal 13 tahun lebih cepat daripada yang duduk 3 jam perhari.
  5. Trombosis. penyakit ini juga disebut darah beku karena posisi tubuh yang stagnan dalam waktu lama.
  6. Perut buncit. Entah penelitian ini dilakukan menyeluruh atau tidak, namun kondisi lemak yang menumpuk di perut terus menerus akan menyebabkan perut kian buncit.
  7. Kesemutan. Posisi pantat yang selalu menjadi beban tumpuan akan mengakibatkan kesemutan sekitar pantat dan kemaluan.
  8. Sakit punggung dan pinggang. Ini akan wajar terjadi jika posisi meja lebih rendah dan tidak ideal sehingga harus menundukkan bahu. Atau kondisi lain karena pola duduk yang salah karena keteledoran yang disengaja.

Jika anda ingin mengurangi resiko terkena penyakit atau kondisi-kondisi seperti di atas maka anda harus merubah pola hidup anda dalam bekerja, karena bagaimanapun pekerjaan sangatlah penting untuk kelanjutan hidup anda.

Tips Untuk Pekerja Kantor dengan Kebiasaan Duduk Terlalu Lama

  1. Perbanyak minum air putih. Di samping baik untuk kesehatan seperti mengobati ejakulasi dini juga untuk mengurangi rasa sakit pinggang. Anda bisa mengambil air putih di tempat yang agak jauh dari meja kantor anda, hal ini dimaksudkan untuk memaksa anda berdiri agar sejenak lepas dari pola duduk terlalu lama.
  2. Gunakan aktifitas menelephone dengan berdiri. Ketika anda ditelphone oleh atasan atau klien. Hal ini akan membuat anda sedikit terbebas dari kekakuan.
  3. Gunakan tangga. Jika anda berada dilantai atas ada baiknya anda memakai tangga untuk olahraga ringan karena sebentar lagi anda akan duduk lama di kursi kerja.
  4. Hampiri bawahan atau rekan kerja. Ketika anda sedang ada urusan dengan mereka maka anda jangan memakai SMS atau BBM sebagai alat komunikasi, anda langsung hampiri mereka saja untuk mengurangi kekakuan.
  5. Biasakan berdiri sebentar setelah 1 jam duduk. Sama seperti diatas tujuannya untuk melancarkan peredaran darah dan mengurangi kekakuan.

Tips diatas bisa digunakan jika memang tidak mendapatkan teguran dari atasan karena sering berdiri dianggap oleh atasan sebagai tindakan yang bisa mengurangi fokus dalam menyelesaikan tugas pekerjaan.

Diabetes Bisa Mengurangi Kualitas Seksualitas Pria Bahkan Impotensi

Penderita diabetes diindikasi lebih cepat 10-15 tahun menderita impotensi daripada pria seusianya yang tidak terkena diabetes. Menurunnya gairah seksual, ejakulasi dini dan impotensi adalah gangguan seksual yang sangat mungkin akan dialami oleh penderita Diabetes. Dalam kondisi ini, Anda disarankan segera mungkin melakukan tindakan pengobatan yang tepat dan mujarab. Sebab, jika Anda tidak segera melakukan pengobatan, penyakit ini bisa merusak seluruh sendi kehidupan pribadi Anda.

Korelasi dari penyakit Diabetes sehingga menjadikan penderitanya terkena penyakit Impoten adalah, karena Pria yang memiliki penyakit diabetes mempunyai gangguan pada aliran darah ke penis yang buruk. Hal ini disebabkan karena adanya pembekuan aliran darah. Selain itu, penyakit Diabetes ini juga akan membuat darah menjadi kurang lancar dan membeku. Jika kondisi darah semacam ini, maka akan mempengaruhi proses peredaran darah di dalam pembuluh darah.

Perlu Anda ketahui, bahwa alat kelamin Anda mampu mencapai ereksi dengan kuat karena adanya pasokan darah yang mengalir ke organ batang kelamin Anda. Apabila proses peredaran atau sirkulasi darah tidak lancar atau kurang sempurna, maka hal yang akan terjadi adalah mudah ejakulasi dini, loyo bahkan Impotensi.

Apakah Anda mempertaruhkan kehidupan di masa sekarang dengan tidak mampu memuaskan sang Istri tercinta karena ejakulasi dini?, dan mempertaruhkan masa pensiun Anda dengan penyakit kronis lainnya akibat Diabetes? Jangan tunda masa bugar di ranjang anda dengan membiarkan Diabetes menggrogoti kemampuan seksualitas anda.

Kami berikan solusi cepat namun tepat sasarannya, perkenalkan produk KUAT PRIA PRO kami ini, Anda bisa mendapatkan kebahagiaan Anda kembali, termasuk kesuksesan di ranjang anda bersama Istri.

Obat kuat tradisional ini terbuat dari bahan-bahan herbal dengan kandungan zat alami dalam herbal tersebut, obat ini memiliki fungsi ganda yaitu mampu mengatasi diabetes sekaligus memperbaiki fungsi seksual yang telah berkurang akibat penyakit diabetes yang disebabkan duduk terlalu lama.

produk kuat pria pro ( Ejakulasidini123.com )

Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Hubungi Customer Service kami Via Telephone, SMS,  BBM, WA Dan Email

Selalu ikuti tips kesehatan bersama website kami ini, salam sehat dan semoga keharmonisan rumah tangga anda semakin terjaga.