Ini Dia 8 Makanan Pencegah Ejakulasi Dini

makanan pencegah ejakulasi diniEjakulasi dini adalah hal yang paling memalukan yang sering dialami oleh pria.

Penyebab ejakaulasi dini pun bermacam-macam, mulai dari sering onani hingga memiliki nafsu yang hiper atau berlebihan.

Baik pria yang baru menikah atau sudah lama menikah, bisa saja mengalami ejakulasi dini.

Ejakulasi dini tidak hanya berdampak buruk pada pria tapi wanita juga ikut merasakannya.

Pria yang mengalami ejakulasi dini akan merasa tidak mampu memuaskan pasangannya hingga klimaks dan membuat pasangannya kecewa.

Oleh karena itu, banyak hal yang dilakukan pria untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Diantaranya dengan mengubah menu pola makan. Makanan yang bergizi dan memiliki nutrisi tinggi sangat baik bagi stamina dan kesehatan organ reproduksi pria, sehingga meminimalisir masalah ejakulasi dini.

8 Makanan Pencegah Ejakulasi Dini

Kafein

Kafein juga termasuk makanan pencegah ejakulasi dini. Kandungan kafein memang biasanya terdapat pada kopi, tapi Anda bisa menemukan kafein pada coklat. Menurut penelitian dari Southwestern University, Texas, Amerika Serikat, menemukan bahwa kafein memiliki efek mendorong gairah seksual yang tinggi.

Oleh karena itu, pria yang minum kopi atau makan coklat sebelum berhubungan seks bisa memiliki gairah seks yang meningkat. Sehingga bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Telur

Telur merupakan makanan yang mengandung sumber L-arginine yang tinggi. L-arginine merupakan salah satu jenis asam amino yang telah terbukti efektif dalam mengatasi masalah disfungsi ereksi. Apalagi jika mengkonsumsi telur ayam kampung, kandungan gizinya akan jauh lebih banyak. Jadi, telur juga merupakan makanan pencegah ejakulasi dini.

Peach

Buah yang memiliki cita rasa tinggi ini juga mengandung vitamin C sehingga bisa menjadi suplemen untuk kesuburan. Buah peach bermanfaat untuk menambah jumlah sperma dan mengurangi sperma yang menggumpal. Selalu konsumsi buah peach sebagai makanan pencegah ejakulasi dini.

Saffron

Jenis rempah yang mirip kunyit ini memiliki rasa yang tidak terlalu kuat. Penelitian menunjukkan bahwa saffron bisa meningkatkan performa seksual pria.

Untuk mendapatkan manfaat dari saffron, Anda bisa merendamnya dalam air panas selama 15 menit hingga menjadi kaldu, kemudian tuangkan kaldu tersebut dalam sup atau sayur. Jika Anda ingin mencegah ejakulasi, maka safron bisa dikonsumsi sebagai alternatif makanan pencegah ejakulasi dini.

Steak

Daging pada steak memiliki kandungan zat besi, zinc, protein dan vitamin B. Nutrisi-nutrisi tersebut bermanfaat dalam meningkatkan hormon testosteron sehingga membuat pria lebih bergairah. Steak memang salah satu makanan pencegah ejakulasi dini, tapi sebaiknya jangan terlalu sering mengkonsumsi steak. Apalagi bagi Anda yang memiliki kolesterol tinggi dan resiko obesitas.

Semangka

Selain rasanya yang manis dan buahnya yang segar, semangka juga memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah sebagai makanan pencegah ejakulasi dini.

Semangka memiliki kandungan citrulline yang merupakan phytonutrient yang bisa membuat rileks serta membuka pembuluh darah ke alat vital. Anda bisa mengkonsumsi semangka segar secara langsung atau dengan membuatnya jus.

Pepaya

Buah yang satu ini juga memiliki segudang manfaat bagi kesehatan, salah satunya adalah sebagai camilan atau makanan pencegah ejakulasi dini. Kandungan arginine pada pepaya dapat mendorong aliran darah lebih lancar terutama ke alat vital. Jika Anda ingin lebih lama di atas ranjang maka perbanyaklah makan buah pepaya.

Bawang Putih

Bawang putih merupakan tanaman afrodisiak alami. Mengapa disebut sebagai tanaman afrodisiak alami? Hal ini berkaitan dengan manfaat bawang putih yang bisa digunakan sebagai makanan pencegah ejakulasi dini.

Menurut penelitian di University of Alabama, Birmingham, bahwa bawang putih dapat memproduksi hydrogen sulfat yang membuat pembuluh darah lentur dan rileks serta mengandung allicin yang dapat merangsang aliran darah lebih lancar.

8 makanan pencegah ejakulasi dini di atas, pada umumnya adalah makanan yang mengandung zinc, vitamin E dan C yang memiliki khasiat tinggi bagi organ reproduksi.

Anda bisa mengkonsumsi makanan tersebut secara rutin namun jika Anda memilki masalah medis seperti diabetes dan obesitas, sebaiknya hindari makanan berlemak dan berkadar gula tinggi. Karena itu akan membuat penyakit Anda lebih buruk.

Ada cara aman yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi ejakulasi dini, yaitu dengan menggunakan obat oles tahan lama. DureVel adalah obat oles tahan lama khusus pria dewasa yang telah melalui pengamatan, penelitian, dan studi kasus sejak tahun 2008.

Ternyata Indonesia mempunyai banyak kekayaan alam yang bisa kita gunakan untuk mendongkrak gairah seksual. Salah satu bahan utama dalam komposisi obat oles tahan lama DureVel ini adalah Hajar Jahanam.

Bahan herbal yang banyak ditemukan di negara Mesir dan India ini, mempunyai fungsi melancarkan peredaran darah ke penis sehingga ereksi lebih kuat dan kencang serta tahan lama, dan menguatkan otot penis.

Dengan menyemprotkan DureVel pada penis Anda, Anda akan memiliki kemampuan ejakulasi yang tahan lama. Sehingga sangat tepat bila DureVel digunakan sebagai obat oles tahan lama terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini.